Jumat, Januari 14, 2011

Update Kalibata Residence per Januari 2011







Saat ini sebagian besar unit di Kalibata Residence tower A,B,C,D, dan G sudah dan sedang diserah-terimakan. Tower E mulai bulan Februari dan tower F di Maret 2011.

Unit apartemen sudah sold out. Bila Bpk/Ibu/kerabat mau waiting list unit ex.cancel (reserved Rp.5jt (tunai)) di Green Palace tipe 2BR-B (42m2) dan 3BR (50m2) kami undang datang ke lokasi bertemu dengan Aldo.

Manfaatkan Kios yang sedang dipasarkan di Kalibata City Square dengan pangsa pasar 17 tower apartemen yang sudah sold out (hampir 13.000 unit). Sudah 70% tersewa. Ukuran yang masih tersedia mulai 5m2 s/d 37m2. Kami undang Bpk/Ibu untuk datang ke Kalibata. Di lokasi tolong bilang Resepsionis bertemu dengan Aldo. Terima kasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Boss.. koq unit gw di tower C lantai 21 belum serah terima??
sedangkan teman gw di unit G lt.21 sudah serah terima.
Kemarin telp bag.serah terima katanya untuk tower C baru Lt.12...sebulan yang lalu Lt.8. Kalau begitu gw baru bisa serah terima April?????? 5 bulan telat dari janjinya November !!!!

Anonim mengatakan...

Unit E 18 sampai saat ini juga masih belum jelas kapan serah terimanya padahal menurut PPJb akan diserah terimakan bulan januari 2011.
Kenapa tidak ada kejelasan schedule dan ketika dikonfirmasi jawabanya selalu tidak tahu. KENAPA TIDAK TAHU??
Saya kira konsumen perlu untuk bersatu untuk memperjelas ketidak jelasan ini
Mail : d_marucho@yahoo.com